Jumat, 06 November 2015

Kumpulan Tips Hemat Paketan Data Kamu Guys

Berita teknologi - Makin lama Anda menggunakan Facebook, makin banyak data yang Anda kumpulkan, yang meliputi aplikasi yang telah Anda tambahkan, foto yang telah diunggah, dan tempat-tempat di mana Anda pernah check in. Belum lagi ratusan atau mungkin ribuan pembaruan status dan daftar semua teman Anda.
Semua informasi ini akan disimpan di tempat yang berbeda. Lini masa Anda, misalnya, berisi tulisan, foto, video dan interaksi lainnya. Kemudian Activity Log merupakan catatan atas hal-hal yang telah Anda lakukan (unggah foto, permintaan teman yang diterima, perubahan foto sampul Anda). Adapun pesan dan obrolan Anda disimpan dalam kotak masuk Anda.
Apakah semua itu penting? Bisa ya, bisa juga tidak. Bagi Anda yang merasa bahwa itu semua penting, Anda akan merasa senang karena ternyata backup data bukan saja berlaku untuk data di komputer atau laptop, tetapi juga untuk aplikasi terbaru Facebook. Nah Baiklah tidak usah menunggu lama langsung saja simak dibawah ini.
Hal Pertama yang harus anda lakukan adalah mengakses halaman General Account Settings. Anda dapat menemukannya dengan mengklik tanda panah kecil yang mengarah ke bawah, di sebelah kanan atas menu bar Facebook. Pilih 'Settings'. Di bagian bawah daftar, Anda akan melihat opsi 'Download a copy of your Facebook data'.
1. Cari Tahu Lebih
Dengan mengklik 'Download copy', Anda akan masuk ke halaman yang menjelaskan apa yang Anda dapatkan ketika Anda mengekspor data Facebook Anda. Klik 'And more' dan Anda akan diarahkan ke halaman yang menunjukkan data apa yang akses terhadapnya Anda miliki dan di mana data itu disimpan.
Untuk memulai proses download, klik 'Start My Archive'.
2. Konfirmasi Identitas
Facebook menangani keamanan data Anda secara serius, sehingga ada lapisan keamanan tambahan untuk memastikan bahwa Anda, dan hanya Anda, yang dapat mengunduhnya.
Sebelum Anda dapat mengakses data Anda, Anda akan diminta untuk memasukkan kembali kata kunci Facebook Anda. Klik kembali 'Start My Archive' untuk memulai.
3. Ambil backup Anda
Facebook akan mengirim Anda dua email; satu yang mengonfirmasi bahwa Anda meminta salinan data Anda, dan satu lagi untuk memberitahu Anda bahwa download sudah siap.
Email kedua ini berisi tautan ke arsip Anda. Klik tautan tersebut, lalu 'Download Archive', dan masukkan kembali password Anda. Kami juga menyediakan dp bbm terbaru dan harga hp paling update.
Selesai sudah, bagaimana mudah bukan? Kurang lebihnya itulah tadi tips dan trik dari kami untuk meng-backup data facebook, semoga dapat berguna serta bermanfaat bagi anda semua. Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar