Selasa, 13 Oktober 2015

Beginilah Tips BBM'an Lewat PC di Kantor Kawan

Bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru BlackBerry Passport, BlackBerry juga meluncurkan aplikasi baru bernama BlackBerry Blend. Aplikasi ini diklaim dapat memudahkan user bekerja menggunakan berbagai perangkat.
BlackBerry Blend adalah sebuah dashboard yang dapat menampilkan data-data yang ada pada perangkat BlackBerry --seperti akun email, pesan BBM, hingga kalender-- di layar komputer atau tablet berbasis iOS, Android, Windows, Mac. Singkatnya, konten yang ada di smartphone BlackBerry ditampilkan ke komputer atau tablet.
Dengan aplikasi ini, pengguna BlackBerry dapat mengecek e-mail, memposting tweet dan mengirim email melalui lintas perangkat. Aplikasi ini ditujukan untuk para pekerja dengan mobilitas tinggi, agar tidak ribet bolak-balik melihat banyak perangkat saat sedang bekerja sehingga waktunya lebih efisien.
"Dengan banyaknya waktu yang dihabiskan untuk bolak-balik melihat perangkat sepanjang hari, jenis integrasi yang ditawarkan BlackBerry Blend akan membawa tingkat produktivitas yang baru bagi pengguna kami," kata John Chen, Executive Chairman dan CEO BlackBerry.
Ia menambahkan, pengguna dapat menerima notifikasi, merespon pesan pribadi atau pekerjaan, mengakses dokumen, kalender, kontak hingga media secara real-time melalui perangkat apapun, tanpa harus khawatir keamanan perangkat mereka disusupi. Aplikasi ini diklaim tidak menyimpan data apapun di layanan cloud. Tidak ada kabel dan tidak ada transfer informasi antar perangkat. ringtone bbm
"Entah itu Anda perlu mengakses file pekerjaan penting di jalan atau merespons pesan teks dan email di tablet saat berangkat kerja, BlackBerry Blend memastikan semua informasi penting Anda aman diakses, terlepas dari perangkat yang Anda gunakan," ujar Chen lagi. ringtone blackberry
Namun sayangnya, aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh pengguna BlackBerry Passport dan BlackBerry Porsche Design P’9983, dengan catatan smartphone harus terhubung ke jaringan selular atau Wi-Fi.
BlackBerry Blend juga bisa digunakan jika smartphone Anda dihubungkan ke komputer melalui kabel USB. Kini Anda bisa mengecek email dan notifikasi jika smartphone BlackBerry Anda ketinggalan di rumah. Source: SituHandphone.COm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar