Jumat, 30 Oktober 2015

Buat Kamu Pengguna Android, Coba Yuk Game Puzzle Eggward's Lab

Berita Teknologi - Game bergenre puzzle match-3 bisa dibilang tengah digemari para mobile gamer. Candy Crush dan Bejewelled adalah dua game puzzle match-3 yang paling menyedot perhatian.
Lalu bagaimana jika kesederhanaan puzzle match-3 diolah dengan fondasi cerita yang mengesankan? Hasilnya adalah Eggward’s Lab, yang dibesut developer game asal Indonesia, Matata Corporation.
Eggward’s Lab merupakan aplikasi terbaru game puzzle match-3 yang mengusung tema kue, dessert, dan berbagai macam jajanan legit lainnya. Dalam game ini, gamer akan ditemani enam karakter berbentuk telur, yang masing-masing memiliki persona dan keunikan skill berbeda-beda. Mulai dari Eggward sendiri yang memberi poin ekstra, Greggory yang memberikan waktu recovery lebih cepat, dan lain sebagainya.
Masing-masing karakter memberikan respon yang berbeda-beda saat gamer mencetak skor, sehingga keberadaan mereka cukup memberikan interaksi yang menarik untuk sebuah permainan match-3.
Sama seperti game match-3 lainnya, di sini tujuan gamer bermain adalah mencocokkan satu dari empat jenis jajanan manis yang terdapat di layar. Yang perlu gamer lakukan adalah menyusun setiap pola di sekitar layar permainan agar menghasilkan kombo yang semakin memperbesar perolehan skor di Eggward’s Lab.
“Match-3 game memiliki kelemahan pada karakter. Kelemahan itu coba kami ubah menjadi sebuah kelebihan pada Eggward’s Lab,” kata Enrico Pitono, pendiri Matata Corporation melalui keterangan resminya, Selasa (27/10/2015).
Karakter dan kedalaman cerita, tambah Enrico, dikedepankan oleh Matata, karena banyak game yang sepertinya tidak mempedulikan rasa penasaran gamer.
“Sebagai penggemar game, saya kerap penasaran apa yang dilakukan Mario (Bros) ketika tidak mengumpulkan koin dan makan jamur. Nah, kami tidak ingin hal itu terjadi pada gamer yang memainkan Eggward’s Lab,” tambah priadikenal sebagai mantan bankir tersebut. Kami juga menyediakan dp bbm dan harga hp terbaru update.
Hasilnya, respon positif dari pasar membuat Eggward’s Lab cukup dikenal. Hanya dalam waktu dua bulan, game dengan visual menarik ini bisa disandingkan dengan game puzzle match-3 buatan luar negeri.
Bahkan saat ini, Eggward’s Lab berada di 5 besar App Store Belanda, Thailand, Singapura, Malaysia, Phipilina, Indonesia, Makau, dan beberapa negara lainnya. Source: Tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar