Jumat, 09 Oktober 2015

Cerita Dibalik Beberapa Aplikasi Paling Fenomenal Blackberry

Handset berbasis sistem operasi BlackBerry 10 (BB10) semakin banyak di pasaran. BlackBerry telah menyediakan banyak aplikai di BlackBerry World yang dapat digunakan pada smartphone BB10 agar bisa memudahkan penggunanya beraktivitas maupun sekedar bermain.
Berikut ini sederetan aplikasi yang tersedia di toko aplikasi yang direkomendasikan para pengembang dari mulai aplikasi pendukung aktivitas maupun game untuk mengisi waktu luang.
1. ABI Notes
Aplikasi ini untuk membuat catatan, daftar kegiatan, alarm, daftar belanja, dan penunjuk arah jalan. Pengguna aplikasi ini bisa membuat daftar kegiatan dan membaginya sesuai kebutuhan.
ABI Notes hanya tersedia bagi pengguna smartphone berbasis BlackBerry 10.0 keatas. Dirilis tanggal 12 September lalu, aplikasi sebesar 6MB ini bisa diunduh secara gratis di BlackBerry World.
2. Monsta Brick Breaker
Ingat permainan Brick Breaker yang mulai tersedia di handset BlackBerry bertenaga BlackBerry OS 4.x. Aplikasi game ini merupakan hasil modifikasi dari game bawaan perangkat BlackBerry 'jadul' yang cukup legendaris.
Di game ini menggunakan sosok Monsta sebagai pemantul bola yang digunakan untuk menghancurkan bata agar bisa menyelesaikan misi. Penggunanya harus membantu Monsta dalam menghancurkan semua bata agar bisa naik level. dp bbm kata bijak
Penggunanya juga bisa menantang para pemain lainnya secara online untuk mendapatkan hadiah koin. Game ini dibanderol dengan harga USD 0,99 atau Rp 10 ribuan.
3. Reaper
Game dengan genre petualangan ini dibuat dengan tampilan 3D yang cukup halus. Tokoh ninja berpedang besar jadi jagoan di aplikasi yang tersedia untuk perangkat berbasis Tablet Playbook 2.0 dan smartphone BlackBerry 10.0.
Fitur menarik dilengkapi aksi dengan kekuatan magis yang ada di game ini membuat setiap level permainan cukup menyenangkan. Game ini bisa didapatkan secara gratis di toko aplikasi BlackBerry World. dp bbm motivasi mario teguh
4. Eyes - The Horror Game
Aplikasi ini berupa permainan puzzle dengan latar belakang horor. Pemainnya harus mengumpulkan aneka barang berharga yang ada dalam sebuah rumah yang gelap dan menakutkan.
Rumah yang dipakai untuk mencari sekumpulan teka-teki disebutkan ada 'penunggunya' jadi pemainnya harus siap siaga jika ada peringatan menyelamatkan diri. Aplikasi yang sebelumnya ada di platform Android dan iOS ini sudah bisa dinikmati pengguna smartphone berbasis BB10 dengan harga USD 0,99 atau Rp 10 ribuan. Source: SitusHandphone.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar